Minggu, 08 Januari 2017

Lembar Tahun yang Baru

Tuhan apakah aku sungguh mencintai-Mu?
Atau aku mencintai konsep tentang Engkau dalam diriku?
Apa yang aku miliki sehingga aku berpikir bahwa Kau seharusnya bangga memilikiku?
Aku tak ubahnya rumput di pekarangan yang hijaunya hanya sebentar saja
Tapi Kau mengingatku
Siapakah aku ini sehingga Kau mengasihiku?
Kau pencipta seluruh alam semesta
Tetapi Kau mengingini hatiku


Apakah sanggup aku memberinya?
Meski seperti tertatih aku berusaha memberikan-Mu yang terbaik
Ini hatiku Tuhan
Yang sangat jauh dari sempurna
Namun kasih-Mu menyempurnakannya

Hari demi hari aku menikmati tatapan-Mu yang penuh kasih
Melalu sinar matahari dan indahnya langit senja
Bagaimana aku harus mencintai-Mu, Tuhan?
Ajarlah padaku…
Menempuh jalan yang Kau tunjukkan
Mengerjakan apa yang Kau kehendaki
Pimpinlah aku
Bawaku semakin mengenal-Mu
Meski tak akan pernah cukup waktu dan akalku

Namun apalah arti hidup yang sebentar ini tanpa pengetahuan akan-Mu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada saran atau kesan? Senang bisa berbagi pikiran :)

 
Share on :