Selasa, 13 April 2021

Kau adalah




Kau adalah yang mampu menyelami luasnya kedalaman hayalku. Menjelajahi liar dan tajamnya belantara pikirku. 
Teman menatap langit yang penuh dengan bintang dan heran mengapa kita tidak pernah bisa bosan. 
Kau adalah kekuatan yang terbungkus dalam bingkai kelembutan.
Kau adalah yang sabar tetapi juga tegas ketika ego mulai menguasaiku. 
Di saat matahari mulai bersinar di ujung timur pantai, kau adalah senyum yang aku inginkan ada di sampingku untuk merangkum semuanya. 
Kau adalah lagu yang akan selalu aku nyanyikan di hari yang hujan. Besi untukku mengasah diri. 
Kau adalah seteguk teh hangat yang memeluk perutku ketika kedinginan. Kasih yang mengingatkanku akan betapa murah hatinya Tuhan. 
Ketidak sempurnaanmu yang membuatku terus bertumbuh. 
Kau adalah tatapan mata yang akan selalu membuatku luluh ketika amarah bergemuruh. 
Genggaman tanganmu yang akan selalu aku cari dikeramaian. 
Bahu untuk aku bersandar ketika aku tidak yakin semuanya akan baik-baik saja. 
Kau adalah seseorang yang membuatku bersyukur bahwa sungguh layak penantianku bertahun-tahun.  
Kau adalah doaku yang terkabul.

Kau adalah yang membuatku jatuh cinta hanya dengan menjadi dirimu sendiri. 
Hingga kini aku tetap belum tahu. Siapa kau. 
Kau adalah jutaan kata yang akan aku tulis setelah titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada saran atau kesan? Senang bisa berbagi pikiran :)

 
Share on :