Minggu, 31 Juli 2016

Bagaimana Jika Aku Sudah Tidak Perawan?

Keperawan menjadi hal yang tidak tabu lagi dibicarakan saat ini. Jika kita mau menyelami dunia remaja-pemuda, melihat lebih jeli dan mendengar lebih tajam, banyak sekali wanita yang sebenarnya telah terjatuh dalam kondisi 'tidak perawan'. Alasannya pasti klise, karena kebablasan, tidak bisa menahan nafsu, kencan dengan orang yang salah dan anehnya bisa ada yang bilang itu merupakan ketidakseengajaan. 

Sebenarnya tulisan ini bukan tentang mengapa hal itu bisa terjadi, itu sudah pasti karena tidak adanya Allah dalam hidup wanita-wanita yang kehilangan keperawanannya. Tapi jika itu adalah dirimu, saya tidak sedang ingin menghakimimu, tidak sama sekali... Adalah bohong jika saya berkata bahwa saya tau bagaimana rasanya berada dalam kondisi tidak perawan dan dicampakan. Tidak saya tidak bisa tau bagaimana rasanya. 


Tapi saudariku, ada satu hal yang ingin saya bagikan. Tentang seorang Pribadi yang juga terluka bersamamu ketika dirimu merasa tidak berarti. Seorang yang menantikan engkau untuk datang kepada-Nya dengan kejujuran akan pengakuan dosamu. Seorang pribadi itu adalah Yesus Kristus.
Saya dan bahkan orang lain tidak mungkin bisa memahami perasaanmu saat ini, tetapi Dia memahaminya. Ya, Dialah satu-satunya yang paham!
Bagaimana bisa?
Ya, Dialah pribadi yang semasa hidupnya pernah dianiaya, difitnah, ditinggal oleh orang-orang terdekatnya, mengalami derita fisik yang dasyat hingga mati di kayu salib. Yesuslah yang pernah merasakan semua penderitaan yang kita alami. Hanya Dia yang benar-benar mengerti...
Maukah kamu mengingat pengorbanan-Nya? Dia sangat mencintaimu. Sangat mencintaimu meski dirimu sendiri tak lagi mencintaimu. Tidak ada dosa yang terlalu besar yang bisa menghalangi kasih-Nya terhadapmu. 

Yang perlu dilakukan hanyalah datang kepada-Nya dengan kerendahan hati yang penuh. Sujud dibawah kaki-Nya dan berdoa. Bahkan jika dirimu tak sanggup berkata-kata, kamu hanya perlu menangis membawa hatimu yang hancur itu...
Dengar Dia berkata:
"Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."
Yohanes 11:8b
"Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga." Matius 5:3
Tuhan mengasihi jiwa yang miskin. Jiwa yang merasa sudah tidak memiliki harapan. Karena hanya dengan cara itulah Dia bisa begitu nyata bagimu. Terimalah kasih dan pengampunannya...
Jangan berbuat dosa lagi...
Pasti akan banyak tantangan yang akan kau hadapi didepan sana, tapi percayalah, Tuhan tidak pernah gagal.
Dia akan melengkapimu dan menjadikanmu murni...
Hanya percayalah dan terus berdoa.
"TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya." Mazmur 34:19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada saran atau kesan? Senang bisa berbagi pikiran :)

 
Share on :